Kamis, 01 Agustus 2013

K>R>I>S Exo

semua berubah..semenjak EXO mendarat..dihatiku...*matik




lagi bulan puasa,godaannya banyaaaaaak banget..banyak!!huhuhuhu
salah satunya ya karena EXO ngeluarin repacked album Growl..awalnya pas Exo  debut saya biasa aja..soalnya sudah pengen rehat dari dunia perkoreaan..serius,awal Exo debut saya bener-bener ngga peduli, ntah apa lagu yang mereka nyanyiin pas debut,entah..
tapi,gara-gara temen saya yang ternyata masih menyimpan perasaan yang dalam terhadap musik Korea gitu, terus ngomong sama saya kalo saya harus nonton video Exo yang judulnya Wolf..berhubung waktu itu stock lagu bagus saya lagi cetek, yaudah, cari deh apa itu wolf..

dan pas liat saya kejang-kejang

sumpret,cakep-cakep,alamaakkk

saya yang sebenarnya setia hanya pada satu laki-laki #tsah #changminoppamianhae

hilang kontrol pas liat itu member2 Exo..maaf ya,maklum wanita -,-

terus jatuh hati sama yang namanya Luhan, Sehun..sama Kris..Kris...Kris...Kris oppa <3

bener-bener deh, yang paling spesial gantengnya itu ya Kris oppa..*menurutsaya, ehehehe
aduuu, tampan cakep ganteng udah itu oppa, semua jadi satu, alamakkkkk,,
emaknya ngidam apaan punya anak cakepnya ngga pake kontrol?
ya Allah..hebat sekali kuasaMu..

#krisoppa
































sumber :
om google :D
maaf kalo fotonya ada diambil tanpa izin..mohon maaf ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar