Rabu, 22 September 2010

hari ini hari rabu

hari demi hari terlewati,
kuliah itu ternyata sangat sangat sangat sangat berbeda sama apa yang kubayangkan selama ini,
susah di deskripsikan,sekarang aku lagi belajar buat ujian fisiologi
entah kenapa aku paling ngga bisa kalo belajar malam malam,,susah banget,,makanya kalo malam aku ngga pernah belajar yaaa,,
hahaha,terus aku ni susah bangun pagi,,paling pagi ya bangun jam 4,,padahal bahan bahan yang dipelajari seabrek abrek,,
aku orangnya santaiiii banget
kenapa ya?
ga pantas banget keknya jadi dokter,
meskipun bilang aku akan berusaha fighting ato segala macam,
tetep aja,,aku ini malas belajar,
padahal ini untuk masa depanku
ayolah rin
buang sifat malasmu
orang tua kita sudah susah payah menyekolahkan kita tinggi tinggi... TT TT
masa mau mengecewakan mereka?
erin,,
kalo orang lain bisa kenapa aku ngga?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar