Senin, 27 September 2010

sungha jung ^^



haaaa,,aku pertama kali liat Jung Sungha nih di tipi lokal,,
,,ngeliatnya aja langsung klepek klepek gaje,,ahahaha,,*meskipun dia seumuran ade aku,,tapi dari segi penampilan dan skill,,uwaaaaaa,,kalah jauuuhh,,wkwkwkkw,,maaf ya adeku,,wahahahha*

pas saat itu masih ngga tau siapa namanya,,dan saat itu aku lagi seneng ngubek ngubek facebook orang, ngeliat ada ngepost link video,gambarnya ada anak cowo main gitar,,pas dilihat,,uwaaaaa,,itu dia orang yang kucari cariiiii,,,, >< >< ><
 seneng,,hahaha,,langsung donlot videonya di youtube,,wahahha...
permainan gitarnya muantapppp,,padahal baru 14 tahun ya??

hahah,,dia lahir september tanggal 2 1996,,wahhh,,aku nuna dia,,wkwkkwk,,en lahir di Seol Korea Selatan,,

kata wikipedia,,*gagagagaga
dia belajar lagu baru pake gitarnya,memakan waktu 3 hari aja,,terus setelah lancar,,dia rekam videonya,,en masukin di youtube,,
*wahaaaa,,,entah kenapa jadi inget keong racun,,wkwkwk
seremnya,,video yang di upload,,sekitar 24 video,,dan yang menonton ada lebih dari satu juta orang di setiap videonya,,----> saya juga termasuk yang nonton ya,,weehehehhee
terus yang paling sering dilihat orang,,lebih dari,,ehm ehm,,10,005,117 penonton..
yaitu mission imposiblenya yang dimainin sung jungha,,
waw waw waw waw waw,,

http://www.youtube.com/watch?v=5IXa2pNGVj8

terus terus teruss,,, songhwa punya album debut,yang judulnya perfect blue !!!
jujur ya,,saya belum ada donlot satu pun,,
wehehehe,,
tapi tapi tapi,,
sepertinya korean waves mulai menginfluenza dunia,,wahahaha
Rain
Boa
Wonder Girl,,
en katanya denger denger 2ne1 juga pengen debut di Amerika langsung,,ih waw ih waw,,
meskipun belum terlalu melejit banget,,dalam artian kek lady gaga or something like that,
sepertinya asia lambat laun akan menguasai perindustrian musik ya,,
well,,
lets see,,
weheeeiii,,gayakuu,,
ahahaha

udah OOT banget saya,,
lanjut ke topik,,
sekarang sungha udah gedeee!!
padahal pas liat videoya di mission impossible tuh masih belia imut imut gitu,
sekarang,,
OMG,,
ahahaha
udah besarrr!!
dan lagi,,saya merasa jadi seperti tante tante,,
wahahaha





http://www.youtube.com/watch?v=P_xFh7XFC_w


terus ada sungha ngebawain lagu rivers flow in you,,uwaaaahahh,,bagus banget,,petikan gitarnya jernih banget,,
emang udah yang pro itu lain ya,,
gimana ya jadinya kalo taemin duet ama sungha,,wkwkwkwk
pasti yang ngeliat pada berbuih berbusa,,ahahaha

congrats boy,,keep moving forward,,
*akhir akhir ini suka banget bilang keep moving forward,,ahahaha

udah ah,,gajong jadinya,,
wahaii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar