Minggu, 10 April 2011



buku yang akhir akhir ini kubaca,,*tapi ada juga yang emang ga kesentuh, TT
pastinya buku buku ni diskon sebelumnya,,hahaha,kalo engga sih aku ngga bakalan beli juga,kekeke

aku beli dracula karya Bram Stoker,soale,covernya bikin aku jatuh cintaaaaaa!!!!perpaduan hitam sama merah sama warna emas,ih waw ih waw,terus kata temenku rame,yasudeh,
oh ya,,tentu saja,,belum kubaca,ahahaha
padahal belinya sudah berbulan?minggu? yang lalu.
ya,soal jatuh cinta liat covernya, aku beli seoulmate juga gara gara aku seneng ama covernya,cute betul..ehehehe

terus buku buku lemony snicket,aku sudah nonton filmnya,dan ternyata filmnya itu gabungan 3 buku lemony snicket,
en aku sudah punya sampe seri ke 8, en si Count Olafnya engga mati mati,,ato masuk penjara juga engga,
heran..sampe buku keberapakah A series Of Unfortunate Evens ini selesai??
akubbeli bukunya soalnya diskon gede-gede,,di 2 tempat berbeda,hehehe *melengkapi koleksi~~

dll
dll
dll
dll
dll


aku sekarang lagi nyari buku,yang di satu buku ada beberapa kisah,en yang ngarang ada JK Rowling, Edgar Allan Poe,dll.aku lupa judulnyaaa TT TT TT,,
terus aku pengen sekali beli buku dunia sophie yang dikarang Jostein Gaarder,
terus aku pengen punya The Girl who kicked the hornets nest..
tapi semuanya mahall TT,,
terus karya Charlotte Bronte..
sama nicholas sparks,

aku suka buku karangan tahun 1850 an,,habisnya,,kata katanya menawan,

temenku ada beli buku tentang hamlet,english version,katanya bagusan hamlet versi aslinya daripada yang sudah diterjemahin.aku liat liat, puyeng,bahasa inggrisnya bener bener bahasa inggris jaman dulu, misalkan kalo di indonesia, jadul --- jadoel.
tapi kata temenku disitulah letak keindahannya *alah alah,ahahaha

hueee,,
aku harus menjadi seseorang yang sukses,,en entar mau bikin perpus,,
ngek ngookk

start reading *kisah kisah tengah malam, Edgar Allan Poe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar