Minggu, 10 April 2011

ga ada uangg TT

Well..akhir akhir ini,,aku kehabisan uang jajan..
Karena apa?hahaha,,ga makan pagi dirumah,bayar review,inhal * malu maluin deh ah*,terus kalo ada seminar, isi binder abis,beli pulsa, oalaaahhh…dulu yang jaman smp sma saya 100 ribu cukup buat sebulan ( lebih lebih dikit laa,,) kuliah ini bener bener gila gilaaaa…
Omaaaaa,,namoolaa,,,TT
Dan berhubung saya terinspirasi dari seseorang, yang katanya setidaknya tiap 1 minggu beli satu buku,
Saya melakukannya.
Mungkin terlalu over melakukannya.
Note : yang saya beli bukan buku komik looh,ehehe
Jadi,berhubung setiap hari sabtu saya kuliah EHK harus ke kota lain..dan disana ada book store kesukaan saya,,hahaha,,setiap habis kuliah pasti saya mampir setidaknya 2 jaman,indah sekali melihat buku bertebaran dimana mana,bikin horny.
Dan dan dan..saking bersemangatnya,kalo liat buku,baca ringkasan,suka,ambil.
Ato ga,liat cover,lucu, ambil.
En kalo ngambil,pasti engga satu ato dua ato tiga ato empat..*okeh,kalo sampe segitu kebanyakan.
Apalagi kalo sampe 2 jam disana, iler dimana mana. Pengennya ambil semua.
Tragisnya lagi, lumayanlah kalo saya ngambil buku yang judulnya kek patologi, parasitologi, dorlanologi,harpernologi,anatomilogi*judul ngarang.ahaha,*saya sudah pegang bukunya,tapi harganya bener bener ngga bisa diajak kompromi,kalo ada diskon 99%,saya ambil dengan senang hati,,hahaiii
Dan akhirnya saya pun membeli buku yang sesuai budget kantong tentunya,,*terutama kalo ada diskon*
Sekarang jadi hobby deh ngoleksi buku,,~o~
 A golden web sama Bibbi bokken baru aja saya beli kemaren,pas hari sabtu -O-
dan belum saya baca,, * soale lagi minggu minggu ujian,,huhuhu,,

good luck for my exam..

fighting,,

mau makan sobotta dulu~~hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar