Selasa, 12 April 2011

tangled ^^

oukeh, aku pengen banget nonton Tangled,,
pengen banget,
banget,
banget,
banget,
setelah kemaren perasaanku diaduk aduk sama Gnomeo And Juliet, soundtrack yang dibawakan oleh Elton John ft Lady Gaga bikin aku cinta setengah mati,
ohohohoho

terus terus,
aku mau nonton Despicable Me,*berhubung di kota saya ngga ada bioskop,saya mengandalkan rental penyewaan,,okokoko
terus sebelum filmya mulai,ada trailer film animasi yang judulnya Tangled,
dalam hati,apaan nih film?
setelah habis nonton trailernya.,
saya mikir,
pokoke,
harus,
nonton,
ini,
film,
nonton trailernya aja udah bikin aku ngakak banget,, * sedang butuh penghiburan,
en aku sudah liat vcdnya beredar,tapi engga beli soalnya mahal rek,
daripada cape ngetik ngetik sinopsisnya,,
mending copas aja dari kapanlagi.com,*cari enak,,eehehehee,chek this out!!!

Flynn Rider (Zachary Levi) mengira ia telah menemukan tempat persembunyian ideal saat ia melihat menara yang tinggi menjulang di hadapannya. Celakanya, ternyata menara tinggi ini bukannya menjadi tempat persembunyian sempurna tapi malah membuat Flynn harus berurusan dengan seorang gadis cantik yang telah lama menghuni menara itu.

Rapunzel (Mandy Moore) telah berada di menara tersebut seumur hidupnya. Ia tak pernah melihat indahnya dunia di luar menara sempit itu. Sejak kecil ia telah diculik dan ditahan di dalam menara yang telah menjadi rumahnya ini. Saat melihat, Flynn, Rapunzel melihat kesempatan buat keluar dari menara itu dan melihat indahnya dunia.

Dengan segala macam cara Rapunzel pun berusaha membujuk Flynn Rider untuk membawanya turun dari puncak menara dan mencari kedua orang tuanya yang telah lama ia rindukan. Tentu saja perjalanan mencari orang tua Rapunzel ini bukanlah perjalanan yang mudah belum lagi mereka berdua masih harus turun dari puncak menara dalam keadaan selamat.
(via Kapanlagi)




huweee,,mau nonton,tapi sekarang lagi masa ujian,, TT TT,,
blok depan ntar pulang sore terus, banyak  skills labnya,,
yoosshh,, fightingg !!2 bulan lagii!!
mau pulang kampuunngg ~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar